Minggu, 17 Januari 2016

Resep Capcay Goreng Sederhana Enak

Posted By: Awesome - 06.45

Share

& Comment

Resep Capcay Goreng Sederhana Enak - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Capcay Goreng Sederhana Enak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Capcay Goreng Sederhana Enak
link : Resep Capcay Goreng Sederhana Enak

Baca juga


Resep Capcay Goreng Sederhana Enak

Capcay Goreng Sederhana Enak

Resep Capcay Goreng Sederhana Enak – Capcay merupakan masakan yang cukup terkenal dari daerah cina, dimana masakan ini berisikan bermacam-macam sayur. Dan untuk jenis sayur yang dapat digunakan ialah beragam, dan tidak ada batasan untuk penggunaan sayurnya. Namun untuk sayur yang umumnya digunakan adalah sayur wortel, sawi, jamur, buncis, kol, daun bawang, dan masih banyak jenis sayur yang dapat ditambahkan tergantung dari sayur apa yang anda sukai yang dapat anda tambahkan.

Dan masih ada beberapa bahan tambahan lainnya yang masih dapat ditambahkan seperti daging ayam dan sapi,  bakso, hati, ampela, telur, udang,dan lainnya. Untuk penyajiannya juga ada dua macam, yaitu capcay kuah dan capcay goreng. Pada kali ini kami akan mencoba untuk menyajikan sebuah resep capcay goreng, mungkin saja anda ingin belajar membuat masakan ini dirumah. Maka dari itu kami ingin mencoba membantu anda dengan memberikan resep masakan tersebut, untuk anda yang tertarik silahkan melihat resep dari kami berikut ini.

Bumbu Capcay Goreng :

  • Wortel 1 buah
  • Daging ayam 50 gram potong kecil-kecil
  • Sawi putih 200 gram potong-potong
  • Saus tiram 1 sdm
  • Bakso 5 buah potong sesuai selera
  • Kembang kol 150 gram
  • Sawi hijau 1 ikat di potong
  • Kecap asin 1 sdt
  • Bawang putih 2 buah cincang kasar
  • Garam 1/2 sdt
  • Merica 1/4 sdt
  • Tepung maizena 1/2 sdm campur dengan sedikit air


Cara Membuat Capcay Goreng :

  1. Panaskan minyak, lalu tumislah bawang putih sampai mengeluarkan aroma harum.
  2. Setelah itu tambahkan ayam bersama bakso, masak hingga warnanya berubah.
  3. Masukan saus tiram, kecap ikan, merica, dan juga garam, lalu aduk-aduk hingga tercampur rata dan tambahkan air sedikit.
  4. Tambahkan sawi hijau dan putih, wortel, dan juga kembang kol, lalu aduk kembali.
  5. Langkah terakhir, tuangkan larutan maizena dan aduk-aduk kembali sampai masakan tersebut mengental. Kini siap untuk dihidangkan.


Nah, mudah dan praktis saja kan caranya. Semoga saja resep yang telah kami sajikan di atas ibisa membantu anda dalam proses memasak. 



Demikianlah Artikel Resep Capcay Goreng Sederhana Enak

Sekianlah artikel Resep Capcay Goreng Sederhana Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Capcay Goreng Sederhana Enak dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2016/01/resep-capcay-goreng-sederhana-enak.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |