Minggu, 25 Januari 2015

Resep Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat

Posted By: Awesome - 01.36

Share

& Comment

Resep Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka puding, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat
link : Resep Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat

Baca juga


Resep Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat

Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat

Resep Puding Kopi Saus Vla Segar - Hari libur memang menjadi hal yang menyenangkan bagi setiap orang. Kala tiap hari sibuk dengan berbagai aktivitas pekerjaan dan juga tugas. Inilah momen bahagia yang menjadikan seluruh keluarga menikmati dengan gembira. Tapi ada yang harusnya kita perlu untuk lakukan mengisi liburan itu. Memasak puding saus vla merupakan pilihan tepat. Bahannya mudah dan demikian juga caranya. Untuk lebih jelasnya, yukk kita simak aja di bawah ini :

Bahan yang diperlukan :

Puding :
100 ml air panas
2 sendok makan kopi bubuk
700 ml air
1 bungkus agar-agar
100 gram gula pasir, atau boleh sesuai selera

Saus Vla :
300 ml air
2 sdm susu bubuk
1 sdt tepung maizena, larutkan ke dalam 2 sendok air
2 sdm krimer


Cara Membuat Puding Kopi Saus Vla Segar :
Langkah yang pertama adalah seduhlah kopi bubuk memakai air panas.
Selanjutnya, tuanglah air dalam panci di atas kompor dengan menggunakan api sedang, tak lupa untuk memasukkan agar-agar dan gula, terus diaduk rata.
Tuanglah kopi ke dalam panci sembari disaring dan aduk-aduk sampai mendidih, angkatlah.
Kini tuang agar-agar ke dalam cetakan, lantas dinginkan hingga mengeras
Untuk membuat saus vla: campurlah susu bubuk, air, dan krimer. Lalu panaskanlah, tuanglah larutan maizena dan aduk-aduklah sampai mendidih dan menjadi kental.
Sekarang sudah siap disajikan puding bersama dengan saus vla.

Nah, rasanya enak dan pas sekali untuk kita hidangkan untuk keluarga tercinta. Tak perlu berlama-lama, langsung aja yuk kita praktekkan resepnya di rumah sendiri. Jangan lupa pula untuk membagi resepnya nanti kepada orang lain. Selamat mencoba ya : )



Demikianlah Artikel Resep Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat

Sekianlah artikel Resep Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Puding Kopi Saus Vla Segar Nikmat dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2015/01/resep-puding-kopi-saus-vla-segar-nikmat.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |