Senin, 27 Juli 2015

Resep Kacang Kentucky Enak

Posted By: Awesome - 16.08

Share

& Comment

Resep Kacang Kentucky Enak - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Kacang Kentucky Enak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka camilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Kacang Kentucky Enak
link : Resep Kacang Kentucky Enak

Baca juga


Resep Kacang Kentucky Enak


Resep Kacang Kentucky Enak - Camilan sering digunakan untuk teman dalam bersantai. Bisa pula dijadikan sajian utama di rumah. Sedang melakukan apapun kiranya cocok bila makan camilan sederhana seperti yang satu ini. Kacang kentucky. Mungkin masih banyak yang belum mengenal makanan ini. Yukk langsung kita lihat gimana cara bikinnya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • 2 bungkus kaldu ayam
  • 1 liter kacang tanah
  • 4 butir telur ayam ras
  • 1 liter minyak goreng
  • 1 bungkus tepung rose brand
  • 1 biji bawang putih dihaluskan
  • 1 sendok teh vanili ( 2 bungkus vanili )
  • 1/2 gelas gula pasir



Cara membuat kacang kentucky:

  1. Langkah yang diperlukan, masukkanlah telurnya ke wadah, kemudian tambahkan gulanya dan mixerlah kurang lebih 1/4 jam saja.
  2. Kalau sudah terlihat berbusa lalu matikanlah mixernya kemudian adonan dituang ke wadah yang lain dan aduk perlahan.
  3. Masukkanlah vanili, kacang tanah, kaldu ayam, dan bawang putih, terus kita aduk merata.
  4. Kemudian masukkanlah tepung rose brandnya sedikit demi sedikit ke  adonan tadi,  aduk merata sampai tepung habis dan bercampur rata dengan adonan, kalau anda rasa adonan masih terlalu encer anda bisa tambahkan tepungnya lagi.
  5. Panaskan minyak goreng, usahakan api kompor sedang2 saja jangan terlalu besar apinya.
  6. Kalau sudah panas minyaknya, masukkan adonan kacang tadi sedikit demi sedikit, balikkan kalau bagian bawah sudah mulai matang agar tiak hangus.
  7. Ulangi terus sampai adonan semua digoreng. Tiriskan dan kacang kentucky siap disajikan.


Nah, gampang kan? Mari dipraktekkan di rumah.


Demikianlah Artikel Resep Kacang Kentucky Enak

Sekianlah artikel Resep Kacang Kentucky Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Kacang Kentucky Enak dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2015/07/resep-kacang-kentucky-enak.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |