Senin, 28 September 2015

RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT

Posted By: Awesome - 15.54

Share

& Comment

RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka tahu telur tempe, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT
link : RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT

Baca juga


RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT

TEMPE BACEM MANIS LEZAT

RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT ini merupakan resep yang sudah banyak dikenal masyarakat luas. Membuat tempe bacem memang menyenangkan sekali. Karena yang suka banyak sekali gitu. Sebenarnya membuat tempe bacem itu mudah, namun ada beberapa orang yang berkata kalau membuat masakan ini susah. Entah susahnya dimana. Katanya rasanya gak seenak yang dibayangkan. Nah, sebaiknya kita lihat aja resepnya di bawah ini. Pas untuk dipraktekkan dengan harapan Anda akan terbantu untuk bisa memasak masakan lezat.

Bahan-bahan yang diperlukan :

  • 750 ml air kelapa
  • 15 potong tempe pilihan
  • 150 gram gula merah, sisir halus
  • 4 buah bawang merah, iris tipis
  • 2 buah bawang putih, iris tipis
  • 4 sdm air asam jawa
  • minyak untuk menggoreng
  • 3/4 sdm ketumbar, uleg kasar
  • 2 lembar daun salam


Cara membuat tempe bacem enak :

  1. Pertama, siapkan panci untuk merebus, masukkan tempe dan bahan-bahan lainnya ke dalam panci. Rebus hingga bahan dan bumbu meresap ke dalam tempe. Angkat dan tiriskan.
  2. Siapkan wajan untuk menggoreng, panaskan minyak. Goreng tempe hingga berwarna kecoklatan lalu angkat.
  3. Tempe bacem siap dihidangkan.


Praktis kan? Lansung saja kita coba di rumah. Mantap deh.



Demikianlah Artikel RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT

Sekianlah artikel RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RESEP TEMPE BACEM MANIS LEZAT dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2015/09/resep-tempe-bacem-manis-lezat.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |