Minggu, 13 Desember 2015

Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak

Posted By: Awesome - 07.33

Share

& Comment

Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka kue kering, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak
link : Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak

Baca juga


Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak

Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak

Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis - Ada rasa malas terkadang untuk melakukan aktivitas rutin. Bahkan sampai menikmati makanan pun juga muncul perasaan seperti itu. Kalo masalah itu mungkin karena yang terhidang cuma itu-itu aja. Jadi terlalu biasa mungkin, hehehe... . Ketika waktunya sedang santai paling cocok ya kita sediakan camilan. Gimana kalo ada kue kecipir keju. Wah jadi mantap dong kalo gitu. Bentuk dari kue ini agak panjang. Kalo dimakan renyah sehingga yang suka tak terkira banyaknya. Anda pun pasti juga ikut suka mungkin. Atau bahkan kini malah menjadi kue kering terfavorit? Kalo mau menikmati kue ini kita bisa cari di toko roti. Gak repot, tinggal keluarkan beberapa uang lembaran aja. Namun, tidak sedikit yang lebih memilih untuk membuat sendiri kue ini di rumah. Alasannya beraneka macam, dari sekedar hobi saja hingga merasa lebih sreg kalo bisa bikin dengan tangan sendiri. Baiklah di sini kami akan berbagi untuk anda semua. Bahan yang diperlukan juga tidaklah sulit diperoleh. Yuk kita lihat uraian cara membuatnya. 

Bahan Kue Kering Kecipir Keju Enak :
  • 100 gr keju cheddar parut
  • 3 sendok makan gula pasir
  • 300 gr tepung ketan putih
  • minyak untuk menggoreng secukupnya
  • 1 sendok teh garam
  • 3 butir telur ayam


Cara Membuat Kue Kering Kecipir :
  1. Langkah pertama, kocok telur bersama gula pasir menggunakan mixer sampai mengembang dan berwarna putih. Lalu masukkan keju parut dan tepung ketan putih ke dalamnya.
  2. Uleni dengan tangan hingga adonan menjadi kalis dan tidak lengket.
  3. Selanjutnya, kita masukkan adonan tadi ke dalam plastik segitiga yang sudah diisi sepuit berbentuk bunga.
  4. Semprotkan adonan membentuk panjang sekitar 5-6 cm di atas wajan yang berisi minyak yang sudah dipanaskan.
  5. Goreng sampai kue kecipir matang dan kering sampai benar-benar berwarna kecoklatan.
  6. Terakhir, angkat kue kering kecipir yang sudah matang lalu diamkan sampai dingin dan minyak turun.
  7. Masukkan kue kedalam toples lalu kue kecipir pun siap kita nikmati bersama.


Mudah dan praktis kan? Selamat mencobanya di rumah.



Demikianlah Artikel Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak

Sekianlah artikel Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Kue Kering Kecipir Keju Manis Enak dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2015/12/resep-kue-kering-kecipir-keju-manis-enak.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |