Minggu, 23 November 2014

Resep French Toast Kacang Enak

Posted By: Awesome - 15.37

Share

& Comment

Resep French Toast Kacang Enak - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep French Toast Kacang Enak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka jajanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep French Toast Kacang Enak
link : Resep French Toast Kacang Enak

Baca juga


Resep French Toast Kacang Enak

French Toast Kacang Enak

Resep French Toast Kacang - Sederhana memang makanan ini. Tak banyak bahan yang diperlukan untuk membuatnya. Bahan paling utamanya adalah roti tawar. Proses pembuatannya pun juga tidaklah rumit apalagi sulit. Praktis saja deh. Pengerjaanya menyenangkan hati. Bisa menjadi hiburan di kala lagi tak bersemangat. Baiklah, tak perlu berpanjang lebar kiranya, langsung saja kita praktekkan resepnya di rumah. Ulasaan tentang bahan maupun caranya ditampilkan di bawah ini :

Bahan yang dibutuhkan :

  • 10 lembar roti tawar
  • 100 gram mentega tawar, untuk menggoreng
  • 50 gram margarin untuk olesan


Bahan pencelup:

  • 250 ml susu cair
  • 2 butir telur
  • 50 gram selai kacang krim
  • 1 sendok makan gula tepung
  • ¼ sendok teh garam

Cara Membuat French Toast Kacang :

  1. Pertama kali, olesilah roti tawar dengan memakai bahan margarin. Lipatlah berbentuk segitiga, sisihkanlah.
  2. Untuk pencelupnya : kocokah lepas telur, gula tepung serta garam. Selanjutnya, masukkanlah susu cair sedikit demi sedikit sembari diaduk dengan merata.
  3. Terus ditambahkan selai kacang dan aduk kembali.
  4. Selanjutnya, celuplah roti tawar ke dalam bahan pencelup tadi.
  5. Paling akhir, gorenglah ke dalam mentega tawar yang telah dipanasi hingga warnanya berubah menjadi kecoklatan.
  6. Angkat, siap untuk kita hidangkan sekarang.


Dari resep tersebut akan dihasilkan sekitar porsi 10 orang. Cocok sekali untuk dimakan bersama-sama keluarga. Selamat mencoba resep french toast kacang di dapur rumah. Moga berhasil dan sukses untuk semua.



Demikianlah Artikel Resep French Toast Kacang Enak

Sekianlah artikel Resep French Toast Kacang Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep French Toast Kacang Enak dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2014/11/resep-french-toast-kacang-enak.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |