Jumat, 28 November 2014

Tips Merawat Wajah Wanita

Posted By: Awesome - 13.55

Share

& Comment

Tips Merawat Wajah Wanita - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Merawat Wajah Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneka tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Merawat Wajah Wanita
link : Tips Merawat Wajah Wanita

Baca juga


Tips Merawat Wajah Wanita

Merawat Wajah Wanita

Tips Merawat Wajah Wanita - Setiap wanita pasti ingin untuk tampil percaya diri dalam kesehariannya khususnya di depan suami bagi yang sudah menikah. Demikian pula untuk para remaja putri yang ingin percaya diri dalam pergaulannya dengan sesama. Mereka berkeinginan mempunyai  wajah yang elok, cerah, dan cantik. Sesuatu yang amat wajar untuk saat ini.

Berbagai cara pun dilakukan. Bahkan sejumlah uang pun dikeluarkan guna tercapai impian itu. Meski anggaran yang dibutuhkan tidak sedikit, tetap saja hal tersebut merupakan prioritas yang tak boleh dilupakan. Bukankah penampilan terutama wajah juga kebutuhan dalam hidup, begitu kira-kira alasannya.

Namun, tak selamanya cara yang terbaik adalah dengan biaya yang besar atau mahal. Ternyata cara yang mudah dan alamiah malah memberikan alternatif bagi kita. Biayanya murah dan hasilnya tidak kalah dengan mereka yang mengeluarkan anggaran besar demi meraih harapannya yakni memiliki wajah cantik dan menawan.

Nah, berikut ini akan kami tampilkan beberapa tips singkat yang mudah untuk kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Memakai bahan-bahan yang ada di sekitar kita dan pemanfaatannya juga praktis. Marilah kita simak saja di bawah ini :

1. Merawat Kulit Berminyak
Cara untuk mengatasi kulit yang berminyak adalah : Ambil daun seledri secukupnya kira - kira segenggam tangan penuh, lalu tumbuk daun seledri tersebut hingga halus, setelah itu rebuslah tumbukan halus daun seledri tersebut pada air secukupnya kira - kira 2 gelas penuh , tunggu hingga 15-20 menit. Kemudian setelah dingin usapkan / balurkan ramuan tadi pada wajah anda dan biarkan beberapa saat sampai mengering lalu bilas hingga bersih. Sebaiknya anda menggunakan cara ini sebelum tidur dan membilasnya sampai bersih pada saat bangun.

1. Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah
Adanya flek hitam di wajah sangatlah mengganggu betul. Serasa ada yang membuat kurang mantaplah pada penampilan kita. Maka bila flek hitam itu ada di wajah tinggal dihilangkan saja. Caranya mudah kok, kita siapkan dulu putih telur ayam yang dipisah dari kuningannya. Kemudian celupkanlah tisu yang tidak gampang sobek di putih telurnya. Terus oleskanlah tisu itu ke bagian wajah yang ada flek hitamnya. Terus kita tunggu aja sampai kering. Sekarang basuhlah wajah menggunakan air hangat bila telah mengering. Kerjakan hal tersebut dengan rutin sampai terlihat hasilnya dengan baik.

2. Cara Merawat Kulit Berminyak
Mempunyai kulit berminyak tidak usah menjadi penyesalan dan ketidak percayaan diri. Selalu ada solusi kok. Untuk mengatasi hal ini, sediakanlah daun seledri dengan takaran segenggam tangan kita. Tumbuklah daun tersebut hingga benar-benar halus. Kemudian direbus bersama air dua gelas yang penuh. Tunggulah selama kurang lebih 20 menit. Angkat dan biarkanlah menjadi dingin. Langkah berikutnya, apabila sudah dingin maka balurkan atau usapkan ke wajah yang berminyak, tunggu beberapa waktu sampai menjadi mengering. Kemudian bilaslah sampai bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, kerjakan tips ini ketika sebelum akan tidur lantas membilasnya ketika sudah bangun tidur.

3. Cara Merawat Kulit Kusam
Penampilan merupakan hal penting. Termasuk wajah tentunya. Lalu ketika kulit wajah kusam, bagaimana cara mengatasinya ya? Tenang saja, kami ada tipsnya lho. Sediakan parutan jagung muda dan parutan mentimun. Atur perbandingan keduanya menjadi 1 banding 1. Kedua parutan tadi dicampur jadi satu, tambahkan sesendok minyak zaitun terus diaduk sampai merata. Pakailah untuk masker wajah. Biarkan atau diamkan sampai mengering dan kemudian kita basuh memakai air yang hangat. Membasuhnya sampai bersih benar lho. Sebaiknya dilakukan saat sebelum tidur dan dengan rutin sampai tercapai hasil yang maksimal.

4. Cara Merawat Kulit Kering
Memiliki kulit kering rasanya kurang enak. Setidaknya dalam penampilan kita dalam pergaulan dengan orang lain. Kayak kurang percaya dirilah. Nah, untuk merawat kulit seperti itu maka pertama yang dilakukan yakni dengan menyediakan isi dari buah alpukat. Terus kita tumbuk sampai halus betul. Kemudian pakailah bubuk halus itu menjadi masker buat wajah. Tunggu atau diamkan sampai beberapa waktu sehingga menjadi mengering. Apabila telah kering langsung dibasuhlah dengan air yang dingin. Mengapa memakai air yang dingin? Sebab bila memakai air hangat, pori-pori wajah akan terbuka. Ini tentu tidak baik bila sampai terjadi.


Demikianlah beberapa hal yang akan sangat bermanfaat untuk Anda. Untuk memperoleh hasil yang bagus disarankan Anda juga perlu banyak minum air putih yang cukup. Mengapa? Supaya elastisitas serta lembabnya kulit di wajah terpelihara betul. Tentu ini akan menambah cerah dan cantiknya kulit wajah Anda bukan? Lebih baik juga untuk menghindari kondisi psikologi atau kejiwaan yang kurang baik. Bahasa sederhananya adalah hindarilah banyak stress. Hal ini agar wajah kita awet muda selalu. Jauhi pula banyak marah dan wajah cemberut. Banyak-banyaklah senyum kepada sesama. Suasana ceria harus benar-benar diusahakan dalam kehidupan Anda sehari-hari. Semoga bermanfaat beberapa uraian tips merawat wajah wanita tersebut.



Demikianlah Artikel Tips Merawat Wajah Wanita

Sekianlah artikel Tips Merawat Wajah Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Merawat Wajah Wanita dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2014/11/tips-merawat-wajah-wanita.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |