Jumat, 01 Mei 2015

Resep Tape Panggang Special Keju Susu

Posted By: Awesome - 15.39

Share

& Comment

Resep Tape Panggang Special Keju Susu - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Tape Panggang Special Keju Susu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka kue basah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Tape Panggang Special Keju Susu
link : Resep Tape Panggang Special Keju Susu

Baca juga


Resep Tape Panggang Special Keju Susu

Tape Panggang Special Keju Susu

Resep Tape Panggang Special Keju Susu - Rasa enak dan lezatnya tidaklah bisa dilupa klo sudah pernah menikmatinya. Menjadi sajian istimewa untuk keluarga tercinta. Terbuat dari bahan dasar tape singkong yang pada dasarnya memiliki rasa manis yang sangat khas akan semakin khas dengan sedikit kreasi dalam pengolahannya. Apabila, biasanya tape singkong digunakan sebagai campuran aneka minuman segar seperti jus tape singkong, es buah, dan jenis lain. Tidak ada salahnya bukan jika kali ini kita mengolah tape singkong berbeda dari biasanya? Tentu akan jadi penasaran nantinya. Salah satunya pada resep Tape Panggang Special Keju Susu ini yang tentunya akan membuat semua suka untuk selalu menikmatinya. Rasa manis yang khas dari tape singkong akan semakin mengoda selera dengan perpaduan keju parut yang memiliki rasa gurih dan susu kental manis sebagai penambah manis. Lezatnya Tape Panggang Special Keju Susu dapat kita sajikan sebagai salah satu camilan yang enak saat anda berkumpul dengan keluarga tercinta. Bersama teh hangat maka bertambahlah nikmat rasanya. Tapi bila punya naluri bisnis, bisa kok kita terjun ke bidang ini. Bahan yang diperlukan juga mudah didapat di warung atau toko di sekitar rumah. Baiklah, yukk langsung kita praktekkan aja resepnya. Tapi, kita lihat dulu uraian resepnya berikut ini :

Bahan-bahan Tape Panggang Special Keju Susu :
  • Gula pasir 25 gram
  • Garam 1/4 sendok teh
  • Tape singkong 400 gram (dihaluskan)
  • Susu bubuk 20 gram
  • Vanili bubuk 1/4 sendok teh
  • Kuning telur 1 buah
  • Tepung terigu protein sedang 35 gram
  • Margarin secukupnya, dipakai untuk memanggang


Bahan Isi Tape Panggang Special Keju Susu :
  • Keju cheddar parut 100 gram


Bahan Taburan Tape Panggang Special Keju Susu :
  • Keju Cheddar parut 50 gram
  • Susu kental manis 100 gram


Cara Membuat Tape Panggang Special Keju Susu :
  1. Langkah awal, campurkan hingga rata bahan tape, gula pasir, garam dan vanili bubuk , lalu remas-remaslah sampai gula jadi larut .
  2. Masukkan kuning telur, aduk rata. Terus kita tambahkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk hingga rata lagi.
  3. Kemudian ambil sedikit adonan. Lantas isi dengan keju parut, terus bentuk persegi atau menurut selera anda .
  4. Setelah itu panaskan margarin, panggang tape didalam wajan antilengket datar atau teflon di atas api sedang sambil dibolak-balik hingga matang .
  5. Sajikan dengan ditambahkan susu kental manis dan taburan keju parut .


Nah, begitu gampang dan tak sulit kan membuatnya? Gimana siap untuk mempraktekkannya? Dari resep di atas dihasilkan sekitar 10 buah. Jikalau ingin jumlah yang banyak maka ditambahkan saja bahan bahannya. Baiklah, yuk langsung kita coba resepnya di rumah ya : )



Demikianlah Artikel Resep Tape Panggang Special Keju Susu

Sekianlah artikel Resep Tape Panggang Special Keju Susu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Tape Panggang Special Keju Susu dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2015/05/resep-tape-panggang-special-keju-susu.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |