Rabu, 13 April 2016

Resep Masakan Kebab Ayam Praktis

Posted By: Awesome - 16.31

Share

& Comment

Resep Masakan Kebab Ayam Praktis - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Masakan Kebab Ayam Praktis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka jajanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Masakan Kebab Ayam Praktis
link : Resep Masakan Kebab Ayam Praktis

Baca juga


Resep Masakan Kebab Ayam Praktis

Masakan Kebab Ayam Praktis

Resep Masakan Kebab Ayam Praktis dan Lezat. Kalo ditanyakan kepada banyak orang, daging apa yang sering dinikmati? Maka mungkin banyak orang yang akan menjawab daging ayam. Sebagaimana pembahasan resep kita kali ini. Mengingati kembali yang namanya makanan ini itu berasal dari luar negeri sana. Akan tetapi sudah begitu dikenal di negeri kita. Kebab merupakan sajian daging bakar atau dipanggang dengan ditusuk menggunakan tusukan. Asal muasal namanya, Kebab (kebap, kabab, kebob, kabob, kibob, kebhav, atau kephav) adalah sebutan untuk berbagai hidangan daging panggang/bakar yang ditusuk memakai tusukan atau batang besi. Hidangan ini umum dijumpai dalam masakan Laut Tengah, masakan Kaukasus, masakan Asia Tengah, masakan Asia Selatan, dan masakan beberapa negara Afrika. Jenisnya klo mau dirinci banyak. Untuk kali ini kita pilih yang kebab ayam. Enak rasanya sehingga sangat pas untuk kita cicipi. Bagus juga klo dijadikan menu utama di rumah. Pembuatannya pun mudah saja. Yukk kita lihat dulu uraiannya berikut ini sebelum mencoba resep masakan lezat tersebut.

Bahan yang dibutuhkan :
  • lembaran tortilla
  • bawang putih bubuk
  • ayam, dipotong-potong tipis memanjang
  • daun selada, dipotong tipis-tipis memanjang
  • saus tartar (jika ada)
  • saus tomat/ sambel
  • garam
  • mayonaise


Cara Membuat Masakan Kebab Ayam Praktis :
  1. Pertama, ayam yang telah dipotong-potong ditaburi dengan bawang putih bubuk serta garam, lantas digoreng dengan tanpa minyak.
  2. Kemudian aduk-aduklah sampai kering serta warnanya agak coklat.
  3. Gorenglah lembaran tortilla, tanpa minyak dan waktunya sebentar saja.
  4. Letakkanlah lembaran tersebut di atas piring ceper, tata daun selada dan potongan ayam pada atasnya.
  5. Lantas isilah setengahnya permukaan tortilla saja. Kemudian berilah mayonaise beserta saus tarta (bila ada), dan juga saus tomat atau sambal.
  6. Gulunglah dengan membentuk segitiga. Siap untuk kita hidangkan sekarang.


Demikianlah uraian bahan dan juga tata cara membuatnya. Gampang aja kan? Mari langsung aja dipraktekkan Resep Masakan Kebab Ayam Praktis : ). Di blog ini juga ada resep aneka daging lainnya yang super nikmat. Selamat mencobanya di rumah.




Demikianlah Artikel Resep Masakan Kebab Ayam Praktis

Sekianlah artikel Resep Masakan Kebab Ayam Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Masakan Kebab Ayam Praktis dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2016/04/resep-masakan-kebab-ayam-praktis.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |