Selasa, 06 Januari 2015

Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Yang Berminyak

Posted By: Awesome - 14.31

Share

& Comment

Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Yang Berminyak - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Yang Berminyak , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneka tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Yang Berminyak
link : Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Yang Berminyak

Baca juga


Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Yang Berminyak

Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Berminyak

Tips mengatasi kulit wajah pria yang berminyak - Seorang pria juga kepingin memiliki wajah yang cerah dan tak berminyak. Sehingga penampilannya dalam kesehariannya pun begitu menawan dan bikin percaya diri. Namun, klo ternyata ada masalah dalam kondisi kulit wajah maka perlu untuk kita berpikir bagaimana mengatasinya. Gimana supaya jadi hilang minyaknya.

Perlu untuk kita memahaminya bahwa ada sedikit perbedaan antara cara memutihkan wajah pria dengan wanita. Sebabnya bahwa kulit pria itu biasanya 25% lebih tebal apabila dibandingkan wanita. Maka untuk pria akan membutuhkan produk yang bisa berprenetrasi lebih kuat untuk kulitnya yang tebal. Kulit pria kurang sensitif dan kurang rentan terhadap infeksi sehingga mereka dapat menangani obat lebih kuat untuk memutihkan kulit. Juga kulit pria itu cenderung kurang asam, ini artinya mereka biasanya cenderung memiliki kulit berminyak dibandingkan dengan wanita. Perbedaan tersebut penting sekali untuk diketahui supaya cara yang dilakukan itu tepat.

Nah, untuk mengatasi kulit pria yang berminyak, maka silakan dulu kita baca uraiannya berikut ini : 

1. Hindarilah Kondisi Stress
Stress adalah salah satu penyebab mengapa kulit anda terlihat kusam dan kering. Maka dari itu hindari hal-hal yang dapat membuat anda menjadi stres. Misalnya dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Jangan terlalu sibuk bekerja, luangkanlah juga waktu untuk melakukan refreshing sehingga tubuh akan menjadi lebih segar. Siap melakukan segala aktivitas.

2. Jagalah Pola Makan
Jagalah pola makan anda supaya hidup kita menjadi sehat. Tidak disarankan banyak mengkonsumsi makanan yang kurang mengandung nutrisi. Apabila kita terlalu banyak mengandung lemak dan santan, maka kulit akan lebih berminyak. Sangat penting untuk mengkonsumsi makanan yang tergolong dalam lingkup 4 sehat 5 sempurna.

3. Bersihkan tubuh secara teratur
Melakukan mandi secara teratur misalnya 3 kali dalam satu hari sangatlah bagus. Akan lebih bagus lagi bila lebih sering. Yang terpenting adalah tubuh harus selalu dalam kondisi bersih. Lebih khusus lagi pada bagian wajah.

4. Perbanyak mengkonsumsi air putih
Penting juga untuk banyak minum air putih. Ini sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan seluruh tubuh kita. Dalam hal ini termasuk dalam merawat kesehatan kulit. Air tersebut dapat mencegah dehidrasi serta menjaga kebersihan tubuh. Siapa pun yang banyak mengkonsumsi air putih biasanya akan memiliki kulit wajah yang terlihat segar. Menjadi kebiasaan yang harus dibangun yakni dengan mengkonsumsi air minimal sekitar 8 gelas dalam sehari semalam.

5. Lakukan olah raga dengan teratur
Luangkanlah waktu untuk berolahraga misalnya setiap hari, atau setiap 1 minggu sekali karena dengan berolah raga tubuh akan menjadi sehat. Tak harus melakukan olah raga yang berat namun cukup hanya dengan melakukan gerakan pemanasan setiap kali bangun tidur, minimal hingga keluar keringat. Bisa pula dengan melakukan jogging atau lari-lari kecil setiap satu minggu satu kali.

6. Kurangi begadang hingga malam
Keadaan kurang tidur atau sering begadang adalah salah satu penyebab kulit terlihat kering dan kusam. Hindarilah tidur sampai terlalu malam. Tentu jika tidak ada hal yang terlalu penting. Sebetulnya, normalnya waktu tidur kita itu adalah sekitar 7 sampai 8 jam.

7. Pakailah menggunakan masker dari putih telur
Pakailah masker alami dari putih telur tiap sebelum kita tidur. Caranya gampang aja kok, kita hanya perlu memisahkan antara putih dan kuning telur. Selanjutnya, oleskanlah putih telur ke seluruh permukaan kulit wajah kita. Lantas cucilah kembali wajah setelah bangun pada waktu pagi harinya. Kerjakan hal ini dengan teratur. Kulit wajah kita akan terlihat lebih segar dan terasa halus.

8. Dengan menggunakan es batu
Kita bisa menggunakan es batu untuk menghaluskan wajah kita. Caranya sangat mudah lho, kita hanya perlu dengan mengosok-gosokan es batu pada wajah. Sederhana sekali memang.

Nah, demikianlah beberapa tips penting untuk kita pahami. Untuk dimengerti pula bahwa dalam mendapatkan hasil yang maksimal maka perlu untuk rutin dan terus menerus. Semoga artikel ini bermanfaat ya.



Demikianlah Artikel Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Yang Berminyak

Sekianlah artikel Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Yang Berminyak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mengatasi Kulit Wajah Pria Yang Berminyak dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2015/01/tips-mengatasi-kulit-wajah-pria-yang.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |