Jumat, 06 Maret 2015

Resep Kue Yogurt Brownies Enak

Posted By: Awesome - 15.05

Share

& Comment

Resep Kue Yogurt Brownies Enak - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Kue Yogurt Brownies Enak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka kue basah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Kue Yogurt Brownies Enak
link : Resep Kue Yogurt Brownies Enak

Baca juga


Resep Kue Yogurt Brownies Enak

Kue Yogurt Brownies Enak

Resep Kue Yogurt Brownies enak - Menikmati sajian bersama semua anggota keluarga merupakan kebahagian tersendiri bagi banyak orang. Hanya saja, terkadang ada kebingungan tentang masakan atau makanan apa yang nanti mau dihidangkan. Harus cari atau searching para bunda biasanya. Tapi untuk kali ini, kita tak perlu repot. Ada kue yogurt brownies ini kayaknya cocok sekali deh. Ya, untuk dinikmati bersama-sama tentunya. Membuatnya juga tak sulit dan mendapatkannya bahan pula. Ada di sekitar kita, lho. Oke, mari kita lihat aja uraian resepnya di bawah ini :

Bahan-bahan membuatnya :

  • 100 gram margarin
  • 100 gram tepung terigu protein sedang
  • 25 gram tepung maizena
  • 25 gram cokelat bubuk
  • 150 gram gula pasir
  • 25 gram susu bubuk
  • 125 gram milk cooking chocolate, dipotong-potong
  • 4 butir telur
  • 100 gram yogurt plain


Bahan untuk taburan kue :

  • 25 gram chocolate chips
  • 25 gram almond slice


Cara membuat Kue Yogurt Brownies :

  1. Langkah pertama, panaskanlah oven selama 180 derajat Celsius dan panaskanlah pula margarin.
  2. Kemudian kita masukkan milk cooking chocolate dan diaduk hingga leleh. Tambah dengan yogurt. Aduk sampai benar-benar merata.
  3. Kocok gula bersama telur sampai kental. Masukkanlah campuran baking powder, tepung, susu bubuk, dan cokelat bubuk sembari diayak dan diaduk merata.
  4. Lantas tambah dengan campuran yogurt serta aduklah rata.
  5. Tuanglah ke loyang brownies yang sudah dioles dan dialas kertas roti. Taburkanlah bahan chocolate chips serta almond. Lalu ovenlah selama sekitar 35 menit hingga menjadi matang betul.
  6. Sekarang sudah siap untuk kita hidangkan.


Nah, begitu mudah dan gampang aja kan? Yukk, langsung aja kita praktekkan di rumah. Mantap betul dech .....



Demikianlah Artikel Resep Kue Yogurt Brownies Enak

Sekianlah artikel Resep Kue Yogurt Brownies Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Kue Yogurt Brownies Enak dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2015/03/resep-kue-yogurt-brownies-enak.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |