Selasa, 17 Maret 2015

Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop

Posted By: Awesome - 16.20

Share

& Comment

Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneka tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop
link : Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop

Baca juga


Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop

Mempercepat Koneksi Internet di Laptop

Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop - Dunia yang penuh dengan kemajuan teknologi saat ini berpengaruh sekali pada kehidupan setiap manusia. Beberapa kegiatan yang biasanya dahulu tak ada pun sekarang muncul. Sebagai contohnya ialah dunia internet yang kini merambah seluruh sisi kehidupan. Tak hanya di kota besar namun pula di pelosok desa terpencil sekali pun.

Salah satu kegiatan yang berkaitan erat dengan internet ialah browsing. Sekarang hal itu sudah menjadi kebutuhan sehari hari yang tidak bisa terpisahkan dari para pemakai laptop. Mayoritas semua perihal di dunia kini memerlukan koneksi internet. Sebab semakin majunya perkembangan zaman mengharuskan kita untuk selalu mengikuti perkembangan yang ada. Kebanyakan para mahasiswa serta pelajar harus mengerjakan tugasnya dengan menggunakan jaringan internet.

Akan tetapi, terkadang koneksi internet yang lambat membuat banyak orang khususnya pelajar dan mahasiswa menjadi malas, jengkel dan bahkan sedikit agak naik darah sebab proses belajar menjadi terhambat. Koneksi internet yang lelet juga dapat memperlambat pekerjaan kita.

Sebetulnya, ada solusi untuk mengatasi persoalan tersebut. Ditemukan beberapa cara supaya anda dapat mempercepat koneksi internet pada laptop. Berikut ini akan dijelaskan caranya :
1. Menyembunyikan IP addres dan koneksi internet anda akan tetap cepat yakni perhatikan tab kiri pada computer configuration, lantas pilih administrative templates lalu pilih network, lalu pilih QoS paket scheduler lalu kliklah dua kali pada limit reservable bandwidth yang ada pada tab di sebelah kanan, terus klik enable dan isiskan 0 pada bandwith limit lalu pilih kemudian restart laptop Anda.

2. Mensetting Windows untuk menggunakan koneksi internet 100 %. Karena sebetulnya kita hanya menggunakan koneksi internet 80 % karena memang terbatasi oleh windows sendiri. Sehingga kita harus memaksimalkan koneksi yang kita miliki ini dengan cara membuka gpedit.msc, lalu ketikkan gpedit.msc yang ada pada tombol start lalu run, setelah itu ketik gpedit.msc dan enterlah.

3. Gunakanlah DNS kencang, yakni dengan memilih tombol start lalu cari network and sharing lalu kliklah network and sharing center. Kemudian klik local area connection dengan nama koneksi internet Anda. 

Akan lebih baik pula, anda bisa mencari kartu yang terpercaya dan tidak lelet. Ini juga penting agar koneksi menjadi lebih stabil dan cepat. Nah, demikian artikel ini semoga memberikan manfaat kepada semuanya.



Demikianlah Artikel Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop

Sekianlah artikel Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mempercepat Koneksi Internet di Laptop dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2015/03/tips-mempercepat-koneksi-internet-di.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |