Selasa, 09 Desember 2014

Resep Soes Vla Blackberries

Posted By: Awesome - 13.54

Share

& Comment

Resep Soes Vla Blackberries - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Soes Vla Blackberries, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka kue basah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Soes Vla Blackberries
link : Resep Soes Vla Blackberries

Baca juga


Resep Soes Vla Blackberries

Soes Vla Blackberries

Resep Soes Vla Blackberries - Begitu enak dan nikmat rasanya camilan yang satu ini. Barangkali Anda pun sudah pernah menikmatinya, klo belum maka baiknya kita lihat resepnya di bahasan kali ini. Kulit soes yang begitu lembut dan gurih beserta vla merupakan sebuah tampilan yang sungguh menggoda selera kita tuk segera mencicipinya. Cuma dalam resep ini menggunakan buah blackberries sebagai campuran. Tentang rasanya sulit dibayangkan deh, enak betul dan maknyuss. Untuk bahan yang perlu kita sediakan dalam membuatnya juga mudah aja diperoleh. Di toko atau pasar tersedia berlimpah. Tapi usahakan tetap memilih bahan yang mempunyai kualitas standar. Berikut mari kita simak bersama-sama.

Bahan yang diperlukan :

Bahan soes :

  • 200 gr  terigu protein tinggi
  • 150  gr margarine/ mentega
  • 6 butir telur
  • 375 cc  air
  • 1/2 sdt garam halus


Cara membuatnya :

  1. Pertama, panaskanlah air, masukkan mentega/ margarine lalu biarkanlah menjadi mendidih dan margarine cair.
  2. Kemudian kita masukkan bahan garam dan terigu, aduklah dengan cepat sampai terigunya tercampur dan menjadi kalis (tidak menempel di wadah tempat memasaknya).
  3. Terus dinginkanlah hingga panasnya hilang di adonan.
  4. Masukkanlah telur satu persatu ke dalam adonan, dapat diaduk biasa atau memanfaatkan alat mixer.
  5. Lalu masukkanlah adonan ke dalam plastik segitiga, bentuk melingkar ke atas. Untuk ukuran besarnya soes disesuai dengan selera Anda.
  6. Kini panaskanlah oven dengan suhu 200 derajat celcius, pangganglah adonan soes hingga matang dan berubah warnanya jadi kecoklatan. Disarankan untuk tidak membuka oven sebelum adonan matang secara sempurna.


Untuk bahan vla :

  • 3 butir kuning telur
  • 25 gr terigu
  • 500 cc susu cair
  • 25 gr custard
  • 100 cc juice blackberries dingin
  • 50 gr whipped cream
  • 150 gr gula pasir
  • 1 sdt margarine
  • 25 gr maizena


Cara membuat vla :

  1. Campurkanlah gula pasir, maizena, terigu ,custard dengan 500 cc susu cair, terus diaduk rata.
  2. Kemudian masaklah dengan api sedang serta terus mengaduknya.
  3. Ketika sudah cukup panas, ambilah sedikit adonan dan campur dengan kuning telur, lantas kita masukkan lagi ke dalam adonan.
  4. Berikutnya, masukkanlah bahan mentega, aduklah sampai mendidih dan adonan jadi meletup letup, lantas dinginkanlah.
  5. Kemudian kocoklah juice black berries dengan tepung whipped cream sampai nantinya  kental.
  6. Selanjutnya, masukkan whipped cream ke dalam adonan vla dan kocoklah sampai tercampur dengan rata terus dinginkanlah.
  7. Langkah terakhir, isilah kulit soes dengan bahan vla. Setelah menjadi dingin, maka hidangkanlah.

Hmmm, mudah betul ternyata. Ah, kini tinggal kita coba resep soes vla backberries yang enak ini di rumah. Akan begitu istimewa disajikan nanti. Leih baik pula untuk membuat yang banyak dan bisa dibagikan ke orang lain.



Demikianlah Artikel Resep Soes Vla Blackberries

Sekianlah artikel Resep Soes Vla Blackberries kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Soes Vla Blackberries dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2014/12/resep-soes-vla-blackberries.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |