Sabtu, 06 Desember 2014

Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami

Posted By: Awesome - 20.25

Share

& Comment

Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneka tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami
link : Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami

Baca juga


Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami

Menghaluskan Kulit Kaki Secara Alami

Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami - Kaki merupakan bagian tubuh yang sangat berperan. Segala aktivitas harian didukung dengan kaki yang kuat. Khusus bagi mereka yang selalu ingin tampil anggun dan percaya diri, maka merawat kaki sangatlah diperhatikan. Menghaluskan kulit kaki adalah contohnya. Tak ingin tentu kaki kita kelihatan kering disertai pecah-pecah. Membuat kurang nyaman rasanya.

Dengan mencari cara agar kulit kaki halus sudah tentu sebagai usaha agar lebih nyaman  kaki kita. Banyak cara sebetulnya, akan tetapi cara yang alami merupakan hal yang paling dicari. Lebih aman dan hasilnya begitu memuaskan. Oke, klo begitu kita langsung lihat saja bagaimana caranya. Yang perlu dimengerti bahwa untuk menghaluskan kulit kaki memerlukan beberapa bahan. Berikut akan kami bahas, silakan disimak.

Mentimun
Biasanya mentimun dikenal sebagai masker wajah untuk menjadikan kulit wajah tampak cantik alam. Akan tetapi, ternyata mentimun juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit kaki. Caranya dengan terlebih dulu menghaluskan buah mentimun lalu terapkan ke seluruh bagian kaki. Mudah caranya.

Cuka
Cuka umumnya sebagai bumbu dapur untuk penyedap rasa, tapi tahukah Anda bahwa cuka juga bisa digunakan untuk menghaluskan kulit kaki. Caranya mudah kok, ambilah air hangat di dalam wadah. Lantas campurkan dengan cuka dan sabun . Rendam kaki hanya beberapa menit saja. Terus kita bilas memakai air bersih kemudian keringkan dengan handuk. Kerjakan secara teratur untuk hasil yang lebih baik.

Buah Strawberry
Tak hanya dikonsumsi sebagai buah yang enak. Manfaat lainnya untuk menghaluskan kulit kaki sehingga nampak lembut dan cantik alami. Campur bersama minyak zaitun, garam laut kasar dan vitamin E untuk kemudian di terapkan pada bagian kaki yang kasar. Biarkan selama beberapa menit. Selanjutnya dibilas hingga bersih dengan air yang hangat.

Minyak peppermint
Bakteri dapat dihilangkan dengan minyak peppermint. Manfaat lainnya yakni menghilangkan pegal dan linu pada kaki serta menghaluskan kulit kaki sehingga terbebas dari pecah-pecah. Penggunaanya dengan mengoleskan minyak peppermint pada kaki secara teratur.

Menggosok kaki dengan batu apung
Batu apung cocok untuk dimanfaatkan dalam menghaluskan kaki. Sering-seringlah membersihkan kulit kaki dengan batu apung seperti membersihkan daki pada betis, paha dan aera lainnya. Terlebih lagi untuk masalah tumit kasar, gosoklah dengan menggunakan batu apung sampai tumit yang cerah sembuh. Apabila sering mengaplikasikan batu apung maka kulit kasar pada tumit akan hilang.

Rendam kaki dengan air garam
Merendamkan kaki termasuk hal penting dalam menjaga kesehatan kuku agar tetap sehat dan cantik. Kalau tidak, maka kuku akan berjamur dan lama kelamaan tercabut dan pasti kelihatannya sangat mengerikan. Dengan merendam kuku atau kaki dalam air garam, maka kaki akan mudah dibersihkan selain juga bisa terhindar dari jamur dan bakteri.

Demikianlah beberapa cara menghaluskan kulit kaki dengan bahan yang alami. Bahannya begitu mudah kita peroleh di sekitar kita. Murah lagi harganya. Yang paling utama, kita coba saja tips di atas. Harapan kami semoga artikel di atas memberikan manfaat besar bagi Anda. Baiklah, smoga sukses untuk semua.



Demikianlah Artikel Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami

Sekianlah artikel Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Alami dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2014/12/tips-menghaluskan-kulit-kaki-dengan.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |