Kamis, 11 Desember 2014

Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang

Posted By: Awesome - 15.23

Share

& Comment

Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneka tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang
link : Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang

Baca juga


Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang

Memutihkan Wajah Dengan Kentang

Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang - Wajah yang putih bersih merona adalah dambaan bagi setiap kita khususnya wanita. Kegiatan sehari-hari yang dilakukan di rumah maupun di luar terasa lebih nyaman. Sifat percaya diri pun akan tertanam lebih kuat. Sukses dan prestasi pun serasa lebih mudah diraih. Baik di dalam berkeluarga maupun meraih jenjang karir yang diinginkan. Akhirnya kebahagiaan dapat dicapai. Satu harapan yang dimilii dari semua orang.

Lalu bagaimana cara kita memutihkan kulit wajah? Tentu ini adalah pertanyaan yang sering diungkapkan oleh banyak orang. Salah satu cara yang terbilang bagus adalah dengan menggunakan bahan kentang. Sejatinya, kentang merupakan umbi yang sering dikonsumsi dengan cara direbus, dibuat perkedel, sebagai bahan sup, tumisan dan masih banyak lagi. Namun, seiring dengan ilmu pengetahuan manusia, kentang dimanfaatkan juga sebagai bahan untuk produk kecantikan.Pasti semua dah tahu kan dengan bahan ini? Karena di pasar atau supermarket jumlahnya begitu melimpah. Di dapur kita pun mestinya juga banyak. Bahan yang termasuk umbi-umbian ini sangat familier untuk yang sering memasak di dapur.

Selanjutnya, untuk menjadikannya sebagai bahan memutihkan wajah, kentang perlu dibuat menjadi masker. Kemudian dipadukan dengan bahan lemon serta madu. Madu dikenal bermanfaat untuk melembabkan kulit dan sifat antibakterinya. Sementara lemon berkhasiat untuk memutihkan kulit serta menjaga kesegarannya. Caranya tidaklah sulit sama sekali. Super gampang deh. hehehe... Berikut caranya membuat masker kentang.
  1. Sediakan kentang segar yang masih bagus, lemon dan juga madu.
  2. Cucilah kentang sampai bersih, lebih baik menggunakan air yang mengalir atau dialirkan.
  3. Kupas kulitnya dan lalu kita parut.
  4. Selanjutnya, tambahkan air perasan dari jeruk lemon dan madu secukupnya. Aduklah sampai merata.
  5. Kini, taruhlah adonan tersebut dalam kain yang bersih dan bungkuslah.
  6. Kemudian gosokkan kain basah itu di wajah. Lakukan dengan lembut serta perlahan-lahan. Diamkanlah selama sekitar 20 menit. Setelah itu, basuhlah wajah dengan menggunakan air hingga bersih.
  7. Untuk hasil yang maksimal, lakukan hal ini untuk beberapa kali.


Nah, itulah cara alami untuk memutihkan wajah dengan bahan kentang. Sangat sederhana sekali bukan? Siapa pun tak sulit deh untuk melakukannya. Oke, yuk sebaiknya kita langsung coba aja deh. Semoga sukses.



Demikianlah Artikel Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang

Sekianlah artikel Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2014/12/tips-memutihkan-wajah-dengan-kentang.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |