Sabtu, 20 Desember 2014

Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami

Posted By: Awesome - 14.58

Share

& Comment

Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneka tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami
link : Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami

Baca juga


Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami


Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami

Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami - Sudah dimengerti oleh tiap wanita bahwa rambut adalah mahkota. Maka keindahannya harus betul-betul terjaga. Dirawat dalam keseharian kita. Rambut sehat merupakan dambaan setiap orang, terlebih bagi Anda yang masih remaja belia. Penampilan amat dipengaruhi pula dari kondisi rambut ini. Bisa lebih pede kalo rambutnya sehat berkilau.

Namun, kadang kita temui rambut yang kusam dan kering. Bahkan malah rontok. Hal itu tentu sangat tidak diinginkan oleh siapa pun. Maka perlu sekali menjaga kebersihannya. Rambut akan menjadi benar-benar sehat dan kuat apabila dirawat. Salah satu cara merawatnya adalah diberi masker. Mendengar masker untuk rambut tak perlu kita terbayang dengan barang pabrikan yang biasanya lumayan mahal. Ada kok bahan alami yang bisa kita pakai. Harganya pun murah lagi. Serta hasil akhirnya tak kalah dengan di salon. Baiklah kita simak aja beberapa cara membuat masker khusus untuk rambut.

Cara Pertama:
Bahan yang diperlukan :
buah pisang
200 ml air
1/4 cangkir mayones
masing-masing 1 sendok makan minyak kelapa
minyak zaitun
jojoba2 sdm madu

Cara membuatnya :
Campurkanlah seluruh bahan alami ini. Lantas oleskanlah ke rambut mulai dari akar rambut hingga ujung rambut. Perlu dipahami bahwa pisang merupakan bahan bagus untuk perawatan rambut sebab mampu mengatasi masalah rambut keriting dan kering.

Cara Kedua :
Bahannya :
1/2 buah alpukat
100 ml air
1 sdm madu murni
1 telur
1 sdm minyak zaitun
1 sdm minyak kelapa

Caranya yakni :
Haluskanlah seluruh bahan inidengan merata dalam air 100 ml. Lantas lumuri maskernya ke rambut secara merata (dari akar hingga ujung rambut). Selanjutnya didiamkan selama 20 menit dan bilaslah menggunakan air yang bersih.
Alpukat memiliki kandungan vitamin E yang bagus dan banyak. Bermanfaat dalam menghaluskan rambut.

Cara Ketiga :
1 sdm minyak zaitun
1/4 cangkir mayones
1/4 alpukat
200 ml air
1 sdm minyak kelapa
1 sdm madu

Cara Membuatnya :
Campurkan saja semua bahan tersebut. Terus dioleskan pada rambut. Selama mengoleskan pijat-pijatlah kulit kepala anda. Kemudian diamkanlah selama 20 menit dan yang terakhir cucilah sampai bersih betul.
Kombinasi madu dan mayones sangat ampuh dalam perawatan rambut dengan dibuat masker.

Cara Keempat :
Bahan yang diperlukan :
1 butir telur
1 sdm minyak kelapa
200 ml air
1 sdm madu
minyak olive oil
1/2 buah pisang

Cara membuat masker rambut dari telur :
Langsung saja haluskanlah seluruh bahan ini hingga kental. Lalu oleskanlah pada rambut secara merata. Kemudian didiamkan selama 1/4 jam. Terus kita cuci sampai bersih. Perlu kita ketahui bahwa protein pada telur dapat mengatasi rambut yang kering karena kekuranan protein.

Mengatasi berbagai masalah rambut dengan memakai masker adalah metode yang tepat. Terutama sekali ketika kita memeilih bahan alamiah untuk membuatnya. Lebih aman dan hasilnya pun bagus juga. Selamat merawat rambut anda. Pastikan penampilan Anda menjadi cantik mempesona. Pingin kan : )



Demikianlah Artikel Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami

Sekianlah artikel Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Membuat Masker Rambut Dengan Cara Alami dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2014/12/tips-membuat-masker-rambut-dengan-cara.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |