Selasa, 16 Desember 2014

Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea

Posted By: Awesome - 15.21

Share

& Comment

Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneka tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea
link : Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea

Baca juga


Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea

Memutihkan Wajah Cantik ala Korea

Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea - Memiliki wajah yang putih merupakan salah satu dambaan para wanita. Menjadikan penampilan begitu percaya diri deh. Mereka begitu senang dengan kondisi wajah seperti itu. Keinginan yang terhujam di hati harus pula diikuti dengan mengetahui tata caranya. Penasaran kan? Mari kita simak di bawah ini uraian caranya :

  • Membuat masker sederhana. Bisa kita buat dengan bahan kuning telur mentah. Caranya : oleskanlah kuning telur di wajah dan juga leher. Kemudian kita diamkan selama 1/2 jam, lantas dibilas dengan memakai air dingin. Masker dengan putih telur juga bisa, lho. Aplikasikanlah putih telur pada wajah dan diamkanlah sampai putih telur jadi mengering di wajah. Selanjutnya kita hangatkan. Cara yang lainnya adalah dengan buah anggur. Cukup kita potong sebuah buah anggur menjadi dua bagian. Lantas kita gosokkan dagingnya di wajah. Bila sudah merata, bilaslah memakai air yang dingin.


  • Menepuk wajah kain yang dibasahi dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit. Lalu oleskan madu pada wajah dan diamkan selama 15 sampai 30 menit. Bilaslah kemudian dengan air yang hangat. Terus kita tepuk-tepuk wajah dengan kain yang dibasahi air dingin
  • Leher mesti dirawat juga, lho. Apabila yang dirawat hanya wajah maka hasilnya seringkali akan belang dan berbeda warna. Akan lebih baik jika perawatan kulit wajah juga diterapkan untuk leher juga.
  • Yogurt tanpa rasa juga dapat dipakai untuk menyegarkan serta melembabkan wajah. Oleskanlah bahan yogurt di wajah. Biarkanlah selama 15 sampai 20 menit sebelum kita bilas dengan memakai air yang dingin.
  • Bibir juga perlu diperhatikan. Khusus Anda yang memiliki bibir pecah-pecah. Maka oleskanlah minyak zaitun sebelum tidur. Lalu diamkanlah hingga semalaman. Dapatkan bibir menjadi lebih lembab pada keesokan harinya.
  • Hancurkan alpukat lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Alpukat baik untuk kesehatan dan keremajaan kulit juga lho.
  • Siapkan susu pada sebuah wadah, kemudian sedikit celupkan cotton bud atau kapas dan terapkan pada wajah. Biarkan hingga Anda merasa kulit wajah jadi lebih kencang dan bersihkan dengan air hangat. Rasakan kulit wajah menjadi lebih lembut.
  • Konsumsi Vitamin C. Ini memang sangat baik untuk kulit, begitulah yang dilakukan artis Korea. Mereka yakin bahwa vitamin C baik untuk kulit dan memiliki khasiat memutihkan sejak dahulu hingga sekarang. Para wanita korea rajin mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C cukup tinggi seperti jeruk misalnya. Zat ini mampu mengoksidasi dan memecah melanin sehingga akhirnya membuat kulit wanita korea putih dan bersih merona.
  • Gunakan Kacang Merah. Bahan yang sudah digunakan oleh wanita korea sejak berabad-abad yang lalu sebagai bahan untuk menggosok wajah. Telah terbukti wajah mereka jadi jauh lebih halus dan bebas dari noda jerawat. 
  • Bekatul komenuka merupakan salah satu bahan super yang digunakan oleh banyak wanita korea untuk memelihara kulit. Diyakini pula dapat membantu menjaganya awet muda. Disamping itu, bahan tersebut juga sangat berkhasiat mencegah keriput dan juga lingkaran hitam di bawah kulit. Manfaat lainnya ialah dapat mengontrol produksi minyak alami kulit. Wajah akan lebih putih cerah.


Nah, begitu simpel juga kan caranya? Langsung saja sekarang kita praktekkan beberapa tips tersebut. Impian anda akhirnya bisa menjadi kenyataan. Tunggu apa lagi, buruan segera dicoba untuk mendapat hasilnya yang luar biasa.



Demikianlah Artikel Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea

Sekianlah artikel Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memutihkan Wajah Cantik ala Korea dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2014/12/tips-memutihkan-wajah-cantik-ala-korea.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |