Kamis, 04 Desember 2014

Tips Menghaluskan Telapak Tangan

Posted By: Awesome - 15.29

Share

& Comment

Tips Menghaluskan Telapak Tangan - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menghaluskan Telapak Tangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneka tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menghaluskan Telapak Tangan
link : Tips Menghaluskan Telapak Tangan

Baca juga


Tips Menghaluskan Telapak Tangan

Menghaluskan Telapak Tangan

Telapak tangan merupakan bagian tubuh yang sangat penting. Ketika seorang bertemu dengan saudara atau teman, maka bersalaman dan berpelukan merukan hal yang pertama dilakukan. Suasana hangat terjadi pada saat itu. Bahagia muncul di hati kedua orang tersebut yang berjumpa.

Bagaimana klo telapak tangan tak halus alias kasar. Memiliki telapak tangan yang terasa kasar tentunya akan menjadi penghambat anda dalam berinteraksi sosial dalam pergaulan. Karena tangan menjadi salah satu anggota tubuh yang bersentuhan langsung dengan orang lain ketika sedang berjabat tangan misalnya. Apa yang anda rasakan ketika tangan kasar anda menyentuh tangan orang lain ketika berjabatan tersebut? Malu bukan memiliki telapak tangan yang lebih kasar? Dan apa pula anggapan orang lain tersebut terhadap telapak tangan yang anda miliki? Tentu jadi terasa tak nyaman jadinya. Maka ingin sekali untuk mengetahui bagaimana cara menghaliskan telapak tangan yang masih kasar. Ada cara alaminya lho. Cara alami menghaluskan telapak tangan dengan cara mudah dan tepat untuk menjadikan telapak tangan lebih halus dan lembut. Cara tersebut tidak membutuhkan banyak biaya sebab kita dapat memanfaatkan bahan alami yang terdapat di sekitar rumah. Kegiatan tersebut juga bisa menjadi kegiatan untuk mengisi waktu santai di rumah.

Cara alami menghaluskan telapak tangan yang kasar sebenarnya dilakukan dengan cara sebagai berikut :

  1. Sediakan bahan kentang, bukankah mudah sekali kita dapatkan di sekitar tempat kita. Pilihlah kentang yang ukurannya besar.
  2. Parutlah dan hasilnya parutan tersebut kita gosokkan pada telapak tangan secara berulang ulang.
  3. Bila sudah terbaluri sempurna ke seluruh telapak tangan anda, diamkanlah selama 20 - 30 menit.
  4. Selanjutnya, bersihkanlah tangan anda dengan memakai air. Tambahkanlah pula jeruk nipis pada air tersebut.


Cara tersebut akan menjadikan telapak tangan kita menjadi halus serta lembut. Kerjakan hal tersebut dengan rutin atau sesering mungkin. Hal itu supaya hasilnya akan lebih maksimal. Untuk cara yang lainnya adalah sebagai berikut :

  • Ambilah 1 sendok makan minyak zaitun dan 2 sendok makan gula pasir. Terus cuci tangan terlebih dahulu dengan sabun lalu keringkanlah.
  • Campurkan minyak zaitun dan gula pasir pada telapak tangan Anda.
  • Gosokkan seperti layaknya mencuci tangan dengan sabun.
  • Tunggulah beberapa menit dan bilaslah dengan memakai air hangat.
  • Selesai akhirnya.


Semoga cara mudah menghaluskan telapak tangan tersebut di atas dapat membantu Anda agar bisa mendapatkan kembali telapak tangan yang halus dan lembut. Nah, selamat mencoba tips menghaluskan telapak tangan.



Demikianlah Artikel Tips Menghaluskan Telapak Tangan

Sekianlah artikel Tips Menghaluskan Telapak Tangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menghaluskan Telapak Tangan dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2014/12/tips-menghaluskan-telapak-tangan.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |