Minggu, 14 Desember 2014

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat

Posted By: Awesome - 15.09

Share

& Comment

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneka tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat
link : Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat

Baca juga


Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat - Buah ini merupakan buah yang kaya dengan nutrisi. Beberapa zat nutrisi yang terdapat di dalam buah tomat antara lain vitamin A, C, E serta mineral lainnya yang sangat bermanfaat untuk perawatan kulit. Salah satu manfaat penting dari timat adalah bisa memutihkan kulit bagian wajah. Siapa saja pastinya kepingin banget untuk menjadikan wajah putih merona. Yaah, bisa menjadikan penampilan kita tambah percaya diri deh.

Untuk menggunakannya tentu perlu cara tersendiri. Ada ilmunya lah. Gak asal-asalan. Untuk hasil yang maksimal, maka sertakan pula dengan susu cair tawar. Perlu kita ketahui bersama bahwa asam laktat dalam susu sangat berperan dalam hal ini. Paduan dua bahan tersebut akan lebih maksimal dalam menghasilkan kulit putih merona. Lebih tepatnya dibuat masker gitu lho. Oke, mari langsung saja simak uraian caranya di bawah ini.

Bahan-bahan yang diperlukan :

  • Buah Tomat segar, pilih warna merah
  • 250ml susu cair tawar
  • Air bersih


Cara Membuat Maskernya :

  1. Pertama, siapkanlah bahan-bahan selayaknya: buah tomat besar yang telah berwarna merah secukupnya.Kemudian siapkan juga susu cair tawar sebanyak 250 ml, tambah dengan sedikit air bersih.
  2. Kini tomatnya merah dipotong menjadi beberapa bagian. Lalu haluskanlah buah tomat segar dalam mesin blender. Ketika buah tomat telah menjadi setengah halus, lantas tambahkan air bersih sedikit saja ke dalamnya.
  3. Setelah buah tomat halus, saring lalu pisahkan antara ampas dan air sari tomatnya.
  4. Sekarang, bila air sari tomat sudah siap, maka campurlah dengan susu cair tawar serta aduk- aduklah sampai tercampur rata sempurna.
  5. Terakhir, masukanlah campuran bahan tersebut ke dalam kulkas selama beberapa menit saja atau sampai dingin.


Setelah jadi masker, maka untuk memakainya ada caranya tersendiri lho. Berikut caranya :

  1. Pertama kali, ambilah kuas yang biasanya digunakan untuk maskeran, celupkan ujung kuas pada campuran masker susu dan tomat yang sudah anda dinginkan tadi.
  2. Kemudian kita oleskan ujung kuas pada wajah anda secara tipis merata sampai area leher.
  3. Diamkanlah masker alami ini menempel kira-kira 17-30 menit.
  4. Terus dibilas wajahnya menggunakan air bersih.
  5. Lantas keringkanlah menggunakan handuk yang halus.


Kerjakan perawatan wajah untuk memutihkan kulit wajah dengan tomat secara konsisten dan terus menerus sampai hasil yang maksimal. Cara alami lebih dilirik orang karena akan aman dan hasilnya pun luar biasa. Semoga artikel tersebut memberi informasi atau tips yang betul-betul bermanfaat untuk Anda. Silakan pula dibaca Tips Memutihkan Wajah Dengan Kentang.



Demikianlah Artikel Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat

Sekianlah artikel Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tomat dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2014/12/tips-cara-memutihkan-kulit-wajah-dengan.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |