Jumat, 11 Maret 2016

Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak

Posted By: Awesome - 02.24

Share

& Comment

Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka kue kering, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak
link : Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak

Baca juga


Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak

Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak

Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla enak dan nikmat rasanya. Setiap makanan yang enak menjadi primadona. Siapa saja pasti mencarinya karena suka. Munculnya berbagai aneka menu makanan menjadikan para bunda mesti sering baca-baca. Terus mengupdate resep yang ada. Tidak hanya masakan daging, sayur, camilan, dan yang lainnya. Kue juga terus berkembang jenisnya. Bahkan peminat dari kue ini tak berkurang. Menyesuaikan kehadiran berbagai menu kue, baik yang jenis kering atau pun basah. Dari sekian aneka kue, ada kue yang barangkali sudah kita kenal dalam keseharian. Kue gabin malkist dengan isian vla merupakan yang baru. Daya tarik dari kue in sungguh menarik banyak pencinta makanan. Mengapa? Iya, karena teksturnya renyah. Hemmm, ini salah satu yang diingini ketika memilih kue. Ada pula selai yang tahan lama dalam kue ini.

Berbincang-bincang tentang bahannya, malkist merupakan bahan yang paling utama. Sebagai bahan pokok, maka mencarinya harus mudah dan syukur murah sehingga tak menyulitkan sekiranya nanti kita membuatnya. Saya yakin semua bunda sudah mengenal betul dengan malkist. Di banyak minimarket maupun toko-too di sekitar tempat tinggal kita, bisa diperoleh. Selain teksturnya yang renyah, pada bagian atasnya sering diberi banyak taburan gula atau ada juga yang diberi taburan dari keju cheddar. Mengenai proses pembuatan vla untuk kue gabin ini juga tidaklah sulit. Bahkan bisa dibilang lebih mudah dari biasanya. Mengapa demikian? Kita hanya perlu bahan berupa tape saja. Pada vla kue yang lain mungkin tidak demikian. Kue ini dalam proses akhirnya dengan digoreng. Pastikan minyak goreng yang dipakai adalah yang berkualitas. Agak mahal dikit aja gak apa-apa lah. Meskipun kalau menggunakan minyak goreng biasa juga jadi sebenarnya. Dalam penyajiannya nanti, enaknya kalau dinikmati bersama minuman segelas teh hangat atau kopi. Hingga waktu yang lumayan lama pun masih bertahan kok kue gabin tersebut. Cuma harus diperhatikan pemilihan tape untuk vla. Tidak disarankan memilih tape yang amat lembek. Baiklah, kita lansung saja melihat bahan dan cara membuatnya di bawah ini :

Bahan untuk membuat Gabin Goreng :
  • 14 keping Malkist/ kue gabin
  • Putih telur, sebagai bahan celupan
  • Minyak, untuk menggoreng


Bahan isian :
  • 50 ml susu kental manis 
  • 100 gram tepung terigu
  • 50 gram gula pasir
  • 30 gram tepung maizena 
  • 1 butir kuning telur
  • 1/2 sdt bubuk banili
  • 1/2 sdt garam



Cara Membuat Gabin Goreng
1. Pertama, siapkanlah wadah yang cukup untuk membuat adonan vla.
2. Kemudian kita campurkan semua bahan untuk membuat vla, aduk sampai semua tercampur rata.
3. Masaklah adonan tadi ke dalam wajan dan masak sampai tidak lengket.
4. Siapkan malkistnya, taruh adonan diantara dua malkist, untuk hasil maksimal, ratakan tiap sisi malkist dengan Vlanya.
5. Celupkan malist yang sudah terisi gabin ke dalam putih telur. Lalu goreng dengan minyak yang cukup banyak supaya gurih rasanya serta merata. Angkat sampai warnanya berubah menjadi kecoklatan.


Nah, sekarang kita langsung praktekkan resep kue gabin goreng ini di rumah. Untuk yang berkeinginan mendapat update berbagai resep masakan yang enak, silakan memasukkan alamat email ke dalam kotak di bawah artikel ini. Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak

Sekianlah artikel Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Kue Gabin Goreng Isi Vla Enak dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2016/03/resep-membuat-kue-gabin-goreng-isi-vla.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |