Senin, 21 Maret 2016

Resep Roti Tawar Goreng

Posted By: Awesome - 07.08

Share

& Comment

Resep Roti Tawar Goreng - Hallo sahabat Resep Masakan Terbaik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Roti Tawar Goreng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep aneka roti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Roti Tawar Goreng
link : Resep Roti Tawar Goreng

Baca juga


Resep Roti Tawar Goreng

Roti Tawar Goreng


Resep Roti Tawar Goreng Enak. Pas sekali buat kita sajikan di rumah. Semua anggota keluarga pastinya pada suka deh. Kita sudah kenal sekali dengan roti bakar. Nah bagaimana kalo dengan yang digoreng?  Rotinya tentu juga akan bertambah nikmat deh. Pastinya akan disukai oleh semua. Ide ini datang ketika bepergian ke tempat teman. Di sana ada sajian yang dimakan kok rasanya mantap banget. Terus ditanyakan kepada yang empunya rumah. Makanan apa ini? Itu roti goreng bikinan sendiri. Sering sekali membuatnya sendiri. Sederhana saja kok. Mengenai bahan juga mudah sekali kita menjumpainya. Sangat gampang sekali klo boleh disebutnya. Tinggal beli semua yang dibutuhkan di warung, pasar, toko, atau mall terdekat. Tapi tidak asal beli aja, lho. Harus juga kita berusaha memilih yang berkualitas, walau pun terkadang harganya di atas sedikit mahal dibandingkan dengan yang biasa. Meski juga tak mahal sekali. Sekali lagi, rasanya makanan ini enak dan pantas menjadi referensi bagi kita dan yang lainnya untuk dijadikan sajian di rumah. Oke, sebaiknya kita baca dulu panduan resep berikut ini :

Bahan yang dibutuhkan :
roti tawar, banyaknya sesuai selera kita


Isi :
pisang, keju, selai coklat, sosis, meses, (dicocokkan  sesuai selera Anda)

Pencelup :
  • 125 gram Tepung terigu
  • 1 butir Telur
  • 250 ml Air
  • garam secukupnya


Cara Membuat Roti Tawar Goreng :
  1. Untuk pencelup: campurkanlah telur, tepung terigu, air, dan garam lalu aduk rata pakai whisk sampai tak ada lagi gumpalan.
  2. Selanjutnya, potonglah roti tawar menjadi bentuk segitiga, kemudian isi dengan sosis, keju, pisang, selai coklat, meses, dan lainnya disesuaikan seleranya kita.
  3. Lantas, lipatlah roti sampai bagian isi tertutup, berikutnya celupkan ke dalam adonan pencelup.
  4. Lalu gorenglah di dalam minyak panas hingga matang serta ditandai deengan warnanya menjadi kuning kecoklatan. Angkat.
  5. Siap untuk disajikan kini.


Untuk minyak gorengnya pilihlah yang berkualitas baik. Berpengaruh juga ke rasa nanti. Dalam menyajikannya nanti janganlah tunggu sampai dingin. Hidangkan saat masih hangat sehingga rasanya akan lebih mantap, gitu. Pas dihidangkan tatkala berbincang-bincang atau ngobrol santai bersama keluarga atau untuk menjamu teman yang mampir ke rumah. Suasana santai disertai makanan seperti in sangatlah cocok. Baik, sekarang langsung aja kita mencoba Resep Roti Tawar Goreng di rumah. Selamat menikmati ya.




Demikianlah Artikel Resep Roti Tawar Goreng

Sekianlah artikel Resep Roti Tawar Goreng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Roti Tawar Goreng dengan alamat link https://resep-masakan15.blogspot.com/2016/03/resep-roti-tawar-goreng.html

About Awesome

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Resep Masakan Terbaik™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. |